CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, April 4, 2011

maaf jika aku terlalu menyayangimu.


Hey! Udah lama gue gak nulis blog nihh.
Kemaren soalnya kecapean abis maen ke araya rumahnya sanchi barengan sama cumi, mike, nd retno. Gilaaaa yaa bener-bener bisa have fun banget gue. Walau gue nd cumi jadi korban kejahilan mereka tuh. Gue nd cumi loohh gak niat buat berenang ehh pada akhirnya kita semua basah alias kita semua jadi berenang. Hahahahahaha gue nd cumi di ceburin sama anak”. Caurr cakk! Hahahahaha
Nah, itu khan kemaren. Hari ini beda lagi..
Hari ini gue konsultasi sama bu imam, gue cerita masalah ttg dia itu. Hm gue cerita panjang lebar nd gue juga baru tau ternyata masalah dia itu di tangani sama bruder yo, jadi yaaa bu imam gak tau.
Dari cerita panjang gue itu, intinya dari bu imam yaitu gue harus tarik ulur terus dalam arti gue bisa bantu dia tapi jangan 100% soalnya itu malah gak mendewasakan dia. Hmm gue piker sih iya juga yaa?! Gue bantuin dya dengan cara buatin kartul itu juga SALAH BESAR! Gilaaa gue nyesel tapi bukan berarti gue itu gak ikhlas. Gue ikhlas se-ikhlas”nya karena yaa gue emang sayang banget sama dia. Tapi setelah gue piker, YA! itu yang terakhir gue bantu dia sepenuhnya dan sisanya gue bakal terus support dya nd gak akan ninggalin dia sesuai janji gue ke dia. gue peduli sama dia bukan berarti gue minta imbalan melaikan gue pengen bantu dia.
Dia udah janji mau berubah dalam 2 bulan ini BUAT GUE! Ya udah kita liat aja dlu deh apa dia bisa buktiin janji dia ke gue.

Dear : YOU!

Kau takkan hilang. Tak pernah hilang. Meski tak berhenti. Ku mencoba lupakan dirimu. Kau takkan hilang. Tak pernah hilang. Kan selalu terpendam. Menjadi kenangan.

Lu emang gak pernah bisa hilang dari pikiran gue,boy! Lu selalu ada di otak gue, setiap apa yang gue lakuin gue tuh selalu keinget lu.
Yaaa, mungkin gue bego kenapa gue tuh masih aja sayang sama lu padahal lu udah boongin gue, khianatin gue, BUANG GUE kayak barang, dsb nya lah. Tapi ternyata gue juga gak bisa lupain lu, lu selalu ada di dalam kehidupan gue selama jarak kita masih di jangkau.

Tiada yang salah. Hanya aku manusia bodoh. Yang biarkan semua ini permainkanku. Berulang ulang ulang kali.

Sorry, kalo di liat dari fisik, lu tuh sama sekali gak ada yang bisa gue pamerin, dari otak gak ada yang bisa gue banggain. Orang” yang tau gue sayang setengah mati sama lu selalu ngatain gue bego,bodoh, tolol kenapa gue bisa sayang banget sama lu. Emang gue TOLOL banget coyy! Tapi LOVE IS BLIND! Udah kyak gitu, lu juga kyk nya gak pernah sedikit aja bales perasaan gue,tapi gue tau perasaan itu gak bisa dipaksain dan gue juga gak mau maksa lu.
 
Yang selama ini gue pengen cuman, SUDAHI SEMUA KISAH KITA! Yaaaa! Itu yang gue pengen, tapi??? Semuanya kyknya kerasa berat, disaat gue emang mau belajar lupain lu dan ninggalin lu, perasaan itu kembali tanpa ada permisi.
MAAFKAN AKU JIKA AKU TERLALU MENYAYANGIMU!

0 comments: