CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, April 2, 2011

maaf gue curhat di blog ini.

apa kali ini semua ucapan lu bisa gue percaya? semua janji lu itu apa cuman palsu? jujur gue bener-bener cape! cape banget! gue cuman pengen lu berubah, apa perlu lu dapet teguran yang LEBIH KERAS lagi dari TUHAN? maaf, lama-lama gue keabisan akal buat nanganin lu tapi setelah itu lu pasti selalu bandingin gue sama mantan lu karena gue nyerah gitu aja. gue emang udah janji gak akan ninggalin dia, tapi apa kali ini gue juga bisa bertahan? gila aja bisa gue yang jadi gila sendiri kalo kayak gini.

kapan lu sadar? kapan lu bener" berubah kayak dulu lagi??
okay, kalo emang itu hidup lu tapi BUKA MATA lu lah!! sampe kapan lu mau kayak gitu terus??
lu tuh bener-bener monyet yang perlu gue penggal trus gue jadiin maenan tuh kepala lu! sumpahhhhhh gue bener-bener gak bisa dan rasanya cape karena itu semua cuman bullshit.
gue gak mengharapkan lebih apapun lagi dari lu dan gue cuman minta lu berubah. itu aja.

0 comments: