CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, April 1, 2011

cinta, kisah, atau takdir.

Entah harus apa lagi
Harus gimana lagi
Melarikan diri darimu
Adakah jurus terjitu
Tuk yakinkan mu
Bahwaku tak mau lagi bersamamu.

sumpah yaaa entah gue mau jungkir balik kayak apapun tetep aja gue tuh gak bisa lepas dari lu.

woow udah lama gak share lagi nihh. yaaa maklumlah lagi sibuk buat kartul, tapi untungnya gue udah kelar sampe bab II :) puji Tuhan.

sebenernya yang salah itu cinta, kisah, atau takdir?!
gue gak ngerti buat semua ini. semua ini buat gue terlalu rancu dan hancur. apa yang mesti gue lakuin sekarang.
gue cape buat lari dari semua kenyataan ini. apa yang mesti gue lakuin?! rasanya gak ada deh. cuman atas dasar rasa PERCAYA dan setia doank. gilaaaa bego banget yaa gue?! tolol banget ya gue ngelakuin ini semuanya?! lu gak sadar apa yang udah pernah dia lakuin ke lu? lu gak sadar lu udah disakitin kayak apa?! lu gak sadar lu udah dibuang kyk gitu aja sama dia?! kenapa sekarang lu mau bantu lagi??
otak lu dmana tasya?? dimana tasya? dimana??
lu udah mau ninggalin dia entah dari kapan, tapi kenapa sekarang lu mau balik lagi??

1 comments:

Lucchi~Rise♥ʏʋκιиσ♥ゆきの♫

sabarr syaa , Tuhan pasti punya rencana buat semua thu~~~
dbuat posthink aja , jgn negthink~
spa tau keadaan bakal berubah ?
yya tho ?
=)
*bijak MODE ON*
xp