apa salah gue berharap ? apa salah semua nya ini ?? tolong bunuh semua rasa ini ! gue gak mau kecewa lagi.
malem ini pertama kali nya gue kecewa m dya. hm makanya gue mikir apa gue salah y berharap ? gue masih trauma m kejadian 1 bulan yg lalu.
waktu itu berjalan cepet banget. baru 1 bulan gue ada masalah m dya nd sekarang gue harus berusaha sekeras mungkin bwt lupain dy. gue gak mau mpe jatuh k kesalahan yg sama ! gue gak mau kecewa.
tapi orang bilang y, kalo GAK SAKIT HATI itu bukan CINTA namanya. do you agree ?! helllooooooo world ! if you are always hurted, when you can feel REAL LOVE ND REAL LOVED ?!
WAKE UP !!!!
love and be loved is our RIGHT !
they who follow me..
you are the ...
Tuesday, October 5, 2010
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
i love me
- anstheo
- Indonesia
- born in Bogor. school in Malang. wants to be writer. pathetic person. try to smile for everybody. amateur photographer. love mom and dad. love best friend. love BFR, GMH, FVT.
contact me on..
ask me !
tags
- ilovethis (32)
- iloveyoumr (32)
- ihate (26)
- ilikethis (25)
- mydaily (25)
- mysillyday (24)
- why? (21)
- ohthat'sme (18)
- dunnowhat (14)
- myprojects (10)
- thankfulthing (10)
- ilovemysista (9)
- mydayinclass (7)
- myoutdooract (7)
- overforall (2)

0 comments:
Post a Comment